Sempat Masuk Rumah Sakit di Bali, Ibunda Tora Sudiro Meninggal Dunia

Kapanlagi.com – Kabar duka datang dari keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Ibunda Tora, Dyah Setyoutami Sudiro meninggal dunia. Aktor yang juga anggota grup motor The Prediksi ini mengatakan, ibundanya meningal di rumah sakit Mayapada pada Sabtu (19/8/2023).

“Benar tadi ibunya saya meninggal pada 19 jam 15.43 di rumah sakit Mayapada karena sakit pneumonia,” kata Tora Sudiro saat ditemui di rumah duka, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Sebelum berpulang, Dyah Setyoutami sempat merasakan sakit ketika tengah berada di Bali. Bahkan, ia juga sempat masuk ke rumah sakit di daerah Pulau Dewata tersebut.

1. Paksakan Berangkat ke Bali

“Masuknya dari Minggu lalu, tapi di Bali waktu itu. Jadi dia jatuh sakit pas di Bali terus kita pindahin ke Jakarta,” kata Tora Sudiro.

Tora menyampaikan, sebenarnya ibundanya sudah merasakan tak enak badan di saat ingin berangkat ke Bali. Namun, karena ada sesuatu hal yang harus dilakukan di Bali, akhirnya sang ibu memaksakan terbang ke Pulang Dewata.

“Pas berangkat sih udah kayak enggak enak badan. cuma dia paksain karena harus ada sesuatu yang dia lakukan di Bali,” katanya.

2. Masih Mencari TPU

“Sampe sana tiba-tiba dia pikir DB, dia pikir DB terus diperiksa, katanya ada infeksi di paru parunya,” tambah Tora Sudiro.

Tora Sudiro belum bisa memastikan ibunda tercintanya akan dimakamkan di TPU mana. Sampai saat ini, ia dan keluarga masih mencari TPU untuk pemakaman sang ibu.

“Ini masih nyari di mananya karena yang tempatnya dia kuburannya penuh. jadi lagi nyari. Jamnya belum tahu,” pungkas Tora Sudiro.

Baca Juga  Kolaborasi dengan Iwan Fals, The Sacred Riana Janjikan Penampilan yang Tak Biasa di HUT SCTV ke-33

Segenap redaksi KapanLagi.com turut berduka atas wafatnya ibunda Tora Sudiro. Semoga beliau mendapat kemuliaan di sisi-Nya dan keluarga diberi ketabahan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *