Viral di TikTok, Devon Kei Enzo Wakili Indonesia Terima Beasiswa dari National University of Singapore

Viral di TikTok, Devon Kei Enzo Wakili Indonesia Terima Beasiswa dari National University of Singapore

Kapanlagi.com – Beberapa waktu lalu, Devon Kei Enzo jadi sorotan netizen. Pasalnya, konten-konten Devon sempat viral. Ya, Devon memang kerap membuat konten tentang matematika di TikTok.

Mulai dari membahas soal ujian matematika SNBT, UTBK, OSN dan trik matematika lainnya. Sebuah terobosan inspiratif, yang membuat Devon juga Mischka beberapa waktu lalu Viral di TikTok. Banyak remaja “Iri” dengan kepintaran, raihan prestasi, hingga gaya mereka yang modis.

Setelah viral di TikTok, kini Devon terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia yang menerima Beasiswa dari National University of Singapore (NUS) School of Computing, untuk mempelajari Computational Thinking Problem Solving (CTPS) course.

1. Kembali Harumkan Nama Bangsa

Ia terpilih di antara segelintir anak pilihan yang berprestasi, dari Jerman, Kanada, Cina, Malaysia, dan Filipina. Menambah catatan prestasi, sekaligus lagi-lagi mengharumkan nama bangsa.


“Saya sangat bersyukur bisa terpilih untuk menjadi perwakilan dari Indonesia, dalam menerima beasiswa ini,” ujar Devon baru-baru ini.

2. Memperdalam Ilmu Programming

Selain mempelajari Computational Thingking Problem Solving (CTPS) Course, melalui beasiswa ini, Devon juga memperdalam ilmu programming dengan menggunakan Python programming language. Ini merupakan kelebihan Devon lainnya.


Di usia belia, selain sering menjadi juara 1 dunia matematika dan sains, dia juga menguasai programming language lainnya seperti Visual Studios (HTML, CSS), MS SQL Database, Javascript, C# dan Unity. Apa yang diberikan program beasiswa kali ini pastinya memperdalam skill-nya dan Devon takkan segan-segan berbagi dengan anak muda Indonesia di kemudian hari.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Terbaru Ada Masayu Clara Hingga Syahnaz, Simak 8 Potret Artis yang Punya Anak Kembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *