Dua Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan SKK Migas

Dua Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan SKK Migas

INDOPOS.CO.ID – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) melalui dua anak perusahaannya, yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dan PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) berhasil memperoleh penghargaan SKK Migas di ajang The 4th International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas (ICIUOG) 2023, di Nusa Dua, Bali, Jumat (22/9/2023).

Direktur Utama PHI, John Anis mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan atas penghargaan yang diterima oleh PHM dan PHSS.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada PHM & PHSS atas prestasi yang diraih dalam SKK Migas Awards 2023″, ujarnya.

Dalam ajang ICIOG ini, Regional 3 Kalimantan mendapatkan 5 penghargaan di berbagai bidang. Pertama, PHSS meraih The Best Exploitation and Operation Excellence Cluster Production Above 10 MBOEPD.

Sementara itu, PHM menyabet 4 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best Cost Management, The Best Asset Management, The Best Inventory Management, serta sebagai The Best Career Development Performance (P1 Category).

Semua pencapaian ini menempatkan PHM sebagai The Best PSC of The Year.

John bersyukur atas pengakuan pemerintah dan SKK Migas atas kinerja dan pencapaian PHI dan anak perusahaan yang mengelola wilayah kerja migas subholding upstream Pertamina di Regional 3 Kalimantan.

“Penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami untuk menghasilkan minyak dan gas bumi yang selamat, andal, patuh, dan ramah lingkungan dalam mendukung pencapaian target produksi Pemerintah 1 Juta Barel Minyak Per Hari dan 12 Milyar Kubik Gas Per Hari di 2030,” tutupnya.

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) merupakan bagian Subholding Upstream Pertamina yang mengelola operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip ESG (Environment, Social, Governance) di Regional 3 Kalimantan. (rmn)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dengarkan Cerita Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo, Reaksi Feni Rose Bikin Nyesek - Ini Ucapan Sejatinya Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *