Elektabilitas Anies Naik di Jatim, Kakak Penceramah Kondang Gus Baha: AMIN Pilihan Tepat

Elektabilitas Anies Naik di Jatim, Kakak Penceramah Kondang Gus Baha: AMIN Pilihan Tepat

INDOPOS.CO.ID – Kakak kandung ulama kondang KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha, KH. Nasirul Mahasin menyatakan bahwa duet antara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) merupakan pilihan yang tepat untuk menjawab kebutuhan bangsa.

Pernyataan KH Nasirul Mahasin atau Gus Mahasin ini disampaikan untuk menanggapi hasil survei survei Politika Research and Consulting (PRC), yang mencatat tingkat keterpilihan atau elektabilitas Anies meningkat signifikan pada September 2023 pasca deklarasi pasangan Anies-Muhaimin

Dalam survei itu, elektabilitas Anies di Jatim melonjak. Jumlahnya naik menjadi 18 persen lebih pasca-deklarasi Cawapres Cak Imin. Serta naik dibandingkan posisi April 2023 yang 14 persen menjadi 18,3 persen pada September 2023.

“Berarti pasangan Anies-Gus Imin ini tepat,” ujar Gus Mahasin, Minggu (17/9/2023).

Menurutnya, hasil survei ini juga menandakan tanda langitan dari para kyai khos bahwa pasangan Anies-Gus Imin menjadi pilihan terbaik bagi bangsa.

“Ini isyarat langitan dari para kyai khos memang benar-benar terjadi,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap ikhtiar dan kerja nyata guna memenangkan duet Anies-Gus Imin harus ditingkatkan.

“Ke depan ikhtiar di buminya berarti mesti dikencengin, kerja-kerja pemenangannya mesti lebih terukur dan bismillah, kita optimis bisa menang,” ungkapnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bisnis Online Menguntungkan Di Madiun Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *