Fix Gabung PSI, Kaesang Pangarep Terima Kartu Tanda Anggota

Fix Gabung PSI, Kaesang Pangarep Terima Kartu Tanda Anggota

INDOPOS.CO.ID – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari ketua umum partai tersebut, Giring Ganesha.

Giring menyerahkan KTA Kaesang secara simbolis di Kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada, Sabtu (23/9/2023).

Ketua DPC PSI Solo Antonius Yoga Prabowo mengonfirmasi penyerahan KTA PSI kepada Kaesang. Ada pembicaraan bakal dilakukan dalam internal partai berlambang segi empat berwarna merah dengan gambar kepalan tangan enggenggam bunga mawar berwarna putih itu.

“Iya benar. Ini baru mau mulai acaranya. Kita mau ketemu mas Kaesang dulu ini,” kata Antonius Yoga saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Sabtu (23/9/2023).

Momen penyerahan KTA PSI itu terekam dalam unggahan akun Instagram Giring Ganesha dan istrinya Cynthia Riza. Mereka nampak berfoto bersama Kaesang dan Erina Sofia Gudono.

“Selamat bergabung di keluarga besar PSI ya Mas @kaesangp. Kita sama-sama berjuang ya Mas untuk Indonesia dan Aku akan berjuang juga melalui Surakarta, Sukoharjo, Klaten & Boyolali,” tulis Cynthia.

Akun Instagram dan Twitter (X) resmi PSI mengunggah sebuah video pendek, yang menampilkan siluet mirip Kaesang dengan suara yang juga diduga kuat suara Kaesang.

“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik,” ucap sosok mirip Kaesang di video yang diunggah akun @psi_id baru-baru ini. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saham Penny Terbaik Di Madiun Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *