Muscle First-Kemenpora Dorong Wujudkan Indonesia Bugar 2045

Muscle First-Kemenpora Dorong Wujudkan Indonesia Bugar 2045

INDOPOS.CO.ID – Target pemerintah mewujudkan Indonesia Bugar 2045 tidak bisa tercapai jika tidak ada partisipasi aktif dari masyarakat dan para stakeholder. Untuk itulah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberi apresiasi kepada Muscle First atas inisiatif aktifnya untuk mengajak masyarakat berolahraga demi terwujudnya Indonesia Bugar 2045.

Hal itu disampaikan Sekretaris Deputi (Sesdep) Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Suyadi Pawiro, dalam acara Muscle First 6 Years Anniversary di Kemenpora, Jakarta, Minggu (24/9/2023). Menurutnya, berolahraga secara rutin sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang sangat baik. Tentu dari Kemenpora sangat apresiasi terhadap Muscle First. Rasanya ke depan kita perlu membangun kolaborasi untuk lebih baik lagi,” katanya.

Kegiatan ini diisi oleh penampilan cheerleading, senam bersama, dan beberapa aktivitas lainnya. Sejumlah komunitas yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Suyadi Pawiro mengaku sangat senang melihat antisias berolahraga masyarakat dan komunitas yang hadir dalam acara tersebut. “Kemenpora sangat menyambut baik dan mendorong secara luas agar masyarakat terus berolahraga, sehingga produktivitas yang dilakukan bisa berjalan lancar,” ujar Sesdep Suyadi.

Di tempat yang sama, Founders Muscle First, Sally Varsly menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kemenpora dalam kegiatan ini. Sejalan dengan Kemenpora, Sally menegaskan pihaknya akan terus mendorong agar masyarakat terbuka kesadarannya untuk tetap menjaga kebugaran melalui berolahraga.

“Kemenpora benar-benar mendukung kegiatan ini, sangat luar biasa. Kami berterimakasih dan sangat bersemangat untuk mengajak seluruh masyarakat berolahraga,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Muscle First adalah pelopor suplemen fitnes dari Indonesia dengan beberapa varian rasa. Muscle First membantu pria dan wanita dalam recovery dan memelihara massa otot, membangun tubuh ideal seperti menurunkan atau menambah berat badan, memenuhi nutrisi harian tubuh, meningkatkan stamina, serta meningkatkan fokus. (srv)

Baca Juga  Curi Perhatian di JF3 Fashion Festival, Bubah Alfian Tampilkan Karya dari Bahan Daur Ulang

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *