Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Amerika, Ini 7 Potret Enzy Storia yang Menawan Kenakan Baju Adat Betawi

Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Amerika, Ini 7 Potret Enzy Storia yang Menawan Kenakan Baju Adat Betawi

Kapanlagi.com – Sebagai salah satu public figure, aktivitas Enzy Storia pun selalu mendapat sorotan publik. Terbaru, dia membagikan momen perayaan Kemerdekaan Indonesia di Amerika. Enzy Storia memang tinggal di sana untuk mengikuti sang suami yang bekerja sebagai staf KBRI Washington D.C.

Kali ini, Enzy Storia panen pujian karena tampil menawan kenakan baju adat betawi. Aura kebahagiaan dalam potret ala ‘Abang None’ Enzy Storia dan Maulana Kasetra pun disebut begitu terpancar.

Nah, penasaran dengan potret Enzy Storia yang menawan kenakan baju adat Betawi saat rayakan kemerdekaan Indonesia? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Enzy Storia Rayakan Kemerdekaan Indonesia di Amerika

Banyak selebritas yang membagikan keseruan perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-78, tak terkecuali presenter sekaligus aktris Enzy Storia. Kali ini, Enzy Storia rayakan Kemerdekaan Indonesia di Amerika. Dia memang mengikuti sang suami, Maulana Kasetra yang tercatat sebagai staf KBRI Washington D.C.

2. Kenakan Baju Adat Betawi

Melalui Foto yang dia bagikan di Instagram, Enzy Storia terlihat mengenakan baju adat betawi dengan atasan merah dan rok batik berwarna hijau. Penampilan Enzy Storia makin lengkap dengan kain tosca yang diselendangkan di kepala dan bahunya.

“Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC, menggunakan salah satu baju adat Betawi” caption Enzy Storia.

3. Potret Enzy Storia yang Menawan

Potret Enzy Storia yang menawan dalam balutan baju adat betawi itu pun banjir komentar positif. Perempuan berusia 31 tahun itu dipuji anggun. Dia juga membagikan momen khidmat saat menjalankan upacara melalui Instagram Story.

Baca Juga  Nostalgia Massal! 'CATATAN SI BOY' Versi 2023 Resmi Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop Tanah Air

4. Kompak Bareng Ibu-Ibu Lain

Selain momen upacara, Enzy Storia juga membagikan kekompakannya bareng ibu-ibu lain. Seperti yang sudah diketahui, kini istri Maulana Kasetra itu kerap bergaul dengan ibu-ibu Dharma Wanita KBRI Washington. Dia juga mengaku make up mandiri sejak subuh untuk berpartisipasi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini.

“Nggak sia-sia ya ibu-ibuk makeup mandiri dari subuh,” tambah Enzy Storia pada foto yang dia bagikan ulang di Instagram Story.

5. Bangga Pasang Konde Sendiri

Tak hanya makeup mandiri, Enzy Storia ternyata juga menata rambutnya sendiri. Dengan berpose membelakangi kamera, dia pamer sanggul yang rapi. Pada foto ini, Enzy Storia memakai kebaya putih berselendang kain tradisional.

“Berhasil pasang konde sendiri lebih bangga daripada masak, jujur susah” tulis Enzy Storia.

6. Mesra Bareng Suami

Menikah pada 20 Mei 2023 lalu, Enzy Storia dan Maulana Kasetra masih bisa disebut sebagai pengantin baru. Meski hubungan asmara mereka sempat disembunyikan hingga pernikahannya menghebohkan publik, kini mereka kerap membagikan potret mesra di media sosial. Dengan berdandan ala ‘Abang None’, aura kebahagiaan mereka disebut begitu terpancar.

7. Tetap Lawak Waktu Foto

Saat berkarier sebagai presenter, Enzy Storia kerap menunjukkan sisi kocaknya. Meski sekarang sudah menjadi suami dari diplomat, kerap tampil formal dan elegan, sisi lawak Enzy Storia tetap tak bisa disembunyikan. Dia mengaku sampai capek karena tiap mau foto selalu ngakak dulu.

Baca Juga  Nia Ramadhani Maklumi Mikhayla Sering Tampil Dewasa dari Umurnya, Begini Kedekatan Keduanya yang bak Bestie

“Dari sejuta kali pindah posisi. Tiap mau foto ngakak dulu capek dong” tulis Enzy Storia saat membagikan konten boomerang di Instagram.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Enzy Storia yang menawan kenakan baju adat Betawi saat rayakan Kemerdekaan Indonesia di Amerika.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *