Review Drama MY LOVELY LIAR Episode 5 di Minggu Ketiga Bulan Agustus 2023

Kapanlagi.com – Bagi KLovers yang ikut nonton drama Korea MY LOVELY LIAR, wajib banget nih membaca review untuk episode 5 yang tayang pada tanggal 14 Agustus 2023 lalu. Seperti yang KLovers ketahui bahwa, drama MY LOVELY LIAR ini sendiri merupakan drama romansa yang dibalut spiritual.

Dikisahkan, Seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan bisa membedakan orang yang berbohong atau tidak. Hingga, ia kemudian bertemu dengan Kim Do Ha seorang produser musik yang penuh misteri dengan menyembunyikan kisah masa lalu kelam.

Bagi yang penasaran bagaimana review drama MY LOVELY LIAR episode 5 yang tayang pada tanggal 14 Agustus 2023 lalu. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. Review Drama MY LOVELY LIAR Episode 5

Nah, review drama MY LOVELY LIAR ini ada review drama MY LOVELY LIAR episode 5. Kita tahu bahwa sosok Kim Do Ha sendiri pada awal episode tampil dengan berlumuran darah seperti habis membunuh seseorang. Hingga, beberapa tahun kemudian dirinya sukses menjadi produser musik misterius.

Dan pada episode 5 ini kita diperlihatkan sosok yang mungkin saja dibunuh oleh Kim Do Ha, yaitu pacarnya semasa SMA. Kita diperlihatkan mereka melakukan hubungan jarak jauh dan bertengkar. Mungkin ini cikal bakal tragedi pembunuhan tersebut terjadi.

Namun, tidak bisa dipastikan apakah Kim Do Ha yang membunuh, karena ia sendiri mengalami stres berat karena masa lalu ini. Episode 5 ini lanjutan dari kisah episode 4 yang sebelumnya, dimana masa lalu Kim Do Ha sedikit terlihat karena dipicu oleh sosok Shaon yang berpura-pura ingin bunuh diri.

Hal ini mengingatkan Do Ha pada masa lalu, dan membuat kita sebagai penonton sedikit mengetahui perasaan depresi yang dialami oleh Do Ha. Lanjut, dengan hubungan Do Ha dan Sol Hee. Yaa, seperti kebanyakan drama, pada episode ini mereka mengalami kesalahpahaman satu sama lain. Hal ini karena Do Ha mengusir Sol Hee yang membantunya saat demam.

Baca Juga  LOKER OPERATOR GUDANG, QUALITY CONTROL STAFF DI PT ESTA INDONESIA SEMARANG ~ Loker Indonesia

Walaupun merasa marah dan kecewa, namun Sol Hee tetap mencari sosok Do Ha yang sejak hari itu tidak ia lihat. Permasalahan juga timbul dengan sosok Kim Do Ha palsu di depan publik lewat video dengan menutup wajahnya menggunakan masker dan topi. Tapi nggak ada yang tahu nih, kemana Kim Do Ha pergi.

Karena penasaran dengan sosok Kim Do Ha, Sol Hee bertanya pada orang-orang yang mungkin dekat dengan Do Ha. Seperti bertanya pada CEO J Entertaiment, hingga datang ke Jazz Bar yang sering dikunjungi Do Ha. Dan benar ia ada disana. Sol Hee ingin Do Ha menyelesaikan masalah ini, namun tentu saja Kim Do Ha tidak mungkin keluar ke publik.

Pada akhir episode ini, kita juga akan diperlihatkan kakak dari mantan Do Ha yang diketahui telah tiada ini. Sepanjang episode ini, kita hanya difokuskan permasalahan di lingkup kerja yang dialami oleh Kim Do Ha. Namun, permasalahan ini mungkin akan menjadi awal bagaimana sosok Do Ha dan Sol Hee dekat.

Secara alur cerita, sejauh ini drama MY LOVELY LIAR ini cukup ringan. Bahkan, sudah pada episode 5 ini pun drama ini belum memiliki permasalahan yang rumit. Bahkan, permasalahan yang terjadi pada episode 5 ini bisa langsung terselesaikan, tanpa harus menunggu episode selanjutnya.

Mungkin, drama ini lebih berfokus pada permasalahan masa lalu Do Ha dan bagaimana sosok Sol Hee bisa menjadi perempuan yang dapat membantunya. Alur cerita dalam drama MY LOVELY LIAR ini juga nggak terlalu berbelit-belit. Hingga, kita masih bisa merasakan momen-momen manis ala drakor pada Sol Hee dan Do Ha di drama ini.

Baca Juga  Tugas Tim 8 Berakhir, Anies Bentuk Baja Amin

2. Review Drama MY LOVELY LIAR Menurut Penonton

Nah, bagaimana ya review menurut para penonton dilihat dari media sosial? Ya, dilihat melalui media sosial, banyak yang merasa baper dengan hubungan Do Ha dan Sol Hee, walaupun saat ini mereka hanya teman tetangga ya. Review beberapa adegan seperti di kamar, saat Sol Hee membantu Do Ha ketika demam.

Mereka juga ada yang berkomentar bagaimana Do Ha terlihat lelah dengan obsesi Eumji, pacar Do Ha saat SMA ketika mereka menjalani hubungan LDR. Dalam scene itu, kita diperlihatkan bagaimana sang pacar membuang kunci mobil Do Ha saat ia harus kembali ke Seoul segera, karena ia memiliki kelas pagi keesokan harinya.

Drama MY LOVELY LIAR ini sendiri merupakan drama yang tayang pada bulan Agustus. Dilihat dari ratingnya, drama ini cukup sukses karena memiliki rating yang terus naik setiap episodenya. Diketahui bahwa, drama MY LOVELY LIAR episode 5 ini memiliki rating 3.0% untuk minggu ketiga, yang sebelumnya hanya memiliki rating 2.9% untuk episode 4 minggu kedua.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *