Sidang Cerai Virgoun Masih Berlanjut, Hakim Terima 94 Bukti dari Inara Rusli

Sidang Cerai Virgoun Masih Berlanjut, Hakim Terima 94 Bukti dari Inara Rusli

Kapanlagi.com – Pengadilan Agama Jakarta Barat kembali menggelar sidang perkara cerai antara penyanyi Virgoun dengan istrinya, Inara Rusli pada Rabu (16/8).

Sidang kali ini beragendakan pembuktian dan mendengar keterangan saksi. Dari pantauan di lapangan, tampak Inara Rusli hadir diwakilkan kuasa hukumnya. Sementara Virgoun tak hadir, begitu juga dengan kuasa hukumnya.

“Sidang hari ini berjalan dengan baik, dengan lancar, saya mewakili ibu Inara untuk hadir sidang, kita sudah menyerahkan bukti tertulis, ada 90 bukti tertulis, 4 video, dan 2 saksi,” kata Arjana Bagaskara usai sidang.

1. Saksi Berikan Keterangan Sesuai

94 bukti tersebut, kata Arjana sudah diterima oleh majelis hakim. “Bukti dari kita semua diterima oleh majelis, tidak ada yang dipermasalahkan,” kata Arjana.


Mengenai dua saksi yang diajukan, Arjana enggan mengungkap sosok saksi tersebut. Namun begitu, kedua saksi memberikan keterangan sesuai yang diharapkan.


“Jawaban dari saksi menurut kami memuaskan, sesuai dalil kita dalam gugatan. Mengenai saksi kita rahasiakan ya (sosoknya),” tuturnya.

2. Pembuktikan Virgoun Dijadwalkan 30 Agustus

Terkait ketidakhadiran kuasa hukum tergugat, kuasa hukum Inara Rusli mengaku tak masalah.


“Tak masalah. Mereka secara tertulis tadi menyampaikan ada kendala teknis terkait pembuktian dia, jadi minta pembuktian dari pihak sana diagendakan 30 Agustus,” ucap Mulkan Let-Let kuasa hukum Inara Rusli yang lain.


Sidang perkara cerai Virgoun dengan Inara Rusli akan kembali digelar pada 30 Agustus 2023 dengan agenda pembuktian dari pihak Virgoun.



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Potret Ultah Almira Anak Annisa Pohan dan AHY ke-15, Dirayakan Sederhana Tapi Hangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *