Taklukkan PSG, Newcastle Duduki Posisi Puncak Klasemen Sementara Grup F Liga Champions

Taklukkan PSG, Newcastle Duduki Posisi Puncak Klasemen Sementara Grup F Liga Champions

INDOPOS.CO.ID – Newcastle menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor telak 4-1 pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024, di St James Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

Newcastle mencetak dua gol pada babak pertama melalui Miguel Almiron pada menit ke-17 dan Daniel Burn pada menit ke-39. Lalu di babak kedua, Sean Longstaff pada menit ke-50 dan Fabian Schar pada menit ke-90+`1’ menambah keunggulan tuan rumah.

PSG hanya sempat membalas sekali. Satu-satunya serangan tim tamu yang berhasil bersarang ke gawang Newcastle adalah gol dari Lucas Hernandez pada menit ke-56.

Kemenangan mengantarkan Newcastle duduk di puncak klasemen sementara Grup dengan F dengan empat poin. PSG tepat di bawahnya dengan tiga poin.

Pelatih Newcastle Eddie Howe mengatakan kemenangan timnya melawan PSG merupakan hasil yang luar biasa.

“Malam yang luar biasa bagi kami. Begitu banyak cerita untuk dibicarakan dalam pertandingan itu sendiri, tapi yang pertama dan terpenting, kegembiraan bagi semua orang yang berhubungan dengan klub. Apa yang diberikan suporter kepada kami malam ini sungguh luar biasa,” ungkap Howe dikutip Sky Sports, Kamis (5/10/2023).

“Mereka adalah tim yang bagus. Kami harus bertahan dengan sangat baik dan kami berhasil melakukannya. Saya pikir, secara kolektif, semangat dan energi kami sangat bagus,” tuturnya.

“Kami menciptakan hal-hal positif yang kami dapatkan di babak pertama dari tekanan yang sangat agresif, semua itu menjadi ciri khas kami ketika kami bermain bagus. Kemudian, di babak kedua kami harus bekerja lebih keras dan melewati batas,” tutupnya. (dam)

Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Fakta dan Profil Nadin Amizah, Pelantun Lagu ‘RAYUAN PEREMPUAN GILA’ yang Lagi Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *