Terinspirasi Sosok Ganjar Gemar Olahraga, Puluhan Perempuan Antusias Ikuti Lomba Voli di Kabupaten Pulang Pisau

Terinspirasi Sosok Ganjar Gemar Olahraga, Puluhan Perempuan Antusias Ikuti Lomba Voli di Kabupaten Pulang Pisau

INDOPOS.CO.ID – Ketua Pelaksana, Siti Nurpina mengaku bersyukur dan senang atas diselenggarakannya kegiatan lomba voli bersama relawan Srikandi Ganjar. Menurutnya, kegiatan warga di sini sudah rutin bermain voli, sehingga kehadiran relawan Ganjar menambah semangat para masyarakat.

“Kami diajak oleh Srikandi Ganjar untuk mengadakan kegiatan bersama, kebetulan kan di sini warganya terutama ibu-ibunya rutin mengadakan kegiatan voli, tentu kami merespon baik dan senang ajakan kegiatan ini,” ujar Siti di Desa Pilang, Kecamatan Jebiren, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Minggu (24/9).

Hal tersebut juga dilakukan selaras dengan rutinitas Ganjar Pranowo yang kerap berolahraga.

Sehingga, selain memperkuat kekeluargaan antar warga, kegiatan tersebut guna mendukung masyarakat yang sehat secara jasmani.

“Kebetulan Pak Ganjar juga kan sering berolahraga bareng sama istrinya, jadi kebetulan pas lah ya momen kegiatan hari ini,” jawab Siti.

Disinggung soal sosok Ganjar, Siti mengaku mengikuti kiprah Ganjar melalui media.

Sosoknya yang ramah dan kerap menyapa rakyat menimbulkan respon positif dari masyarakat, terutama warga Kalimantan Tengah.

“Ramah dan merakyat, maunya sih bisa ketemu sama Pak Ganjar dateng ke sini dan berharap Pak Ganjar maju jadi Presiden 2024,” tutur Siti.

Dengan mayoritas masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau berprofesi sebagai petani, Siti berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Sebab dirinya yakin Ganjar bisa mendorong perekonomian masyarakat pedesaan.

“Harapanya yang pasti semoga terpilihnya Pak Ganjar bisa merubah perekonomian masyarakaat terutama pedesaan seperti kami yang banyak persoalan dan keterbatasannya,” pungkas Siti. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Stigma Bintang Sinetron Masih Melekat, Prilly Latuconsina Akui Susah Dapat Peran yang Berbeda dari Produser dan Sutradara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *