Nggak Cuma Cantik Tapi Berprestasi, Ini 7 Potret Namira Adjani Anak Alya Rohali yang Diterima 5 Kampus Top Inggris

Nggak Cuma Cantik Tapi Berprestasi, Ini 7 Potret Namira Adjani Anak Alya Rohali yang Diterima 5 Kampus Top Inggris

Kapanlagi.com – Putri Alya Rohali, Namira Adjani beberapa kali berhasil curi perhatian publik. Selama ini, Adjani demikian dia sering dipanggil, kerap jadi sorotan karena paras cantiknya yang mirip Alya Rohali.

Namun ternyata tak hanya cantik, Adjani juga mewarisi kepintaran sang mama. Terbukti, beberapa waktu yang lalu Adjani telah berhasil bikin bangga keluarga karena diterima di 5 kampus top di Inggris.

Penasaran kan, seperti apa potret Adjani anak Alya Rohali yang diterima di 5 kampus top di Inggris? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Cantik Memesona

Inilah Adjani anak Alya Rohali yang baru-baru ini berhasil mengukir prestasi membanggakan. Sebelumnya, Adjani beberapa kali mencuri hati publik berkat parasnya yang cantik memesona. Adjani mewarisi kecantikan sang mama.

2. Murah Senyum Seperti Mamanya

Selain punya wajah cantik, Adjani anak Alya Rohali juga sosok yang murah senyum. Adjani mempunyai senyuman yang sangat manis seperti sang mama. Senyum Adjani mengingatkan publik pada Alya Rohali.

3. Diterima di 5 Kampus Top Inggris

Adjani anak Alya Rohali tak hanya cantik memesona. Adjani juga punya otak yang cerdas. Adjani berhasil diterima di 5 kampus top Inggris. Rencananya, Adjani akan menempuh pendidikan jenjang S2 untuk magister hukum.

4. Dapat Beasiswa

Tak berhenti di situ, Adjani ternyata juga berhasil mendapatkan beasiswa untuk studinya di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Adjani mendapatkan beasiswa LPDP yang dikenal punya proses seleksi ketat.

6. Punya Suara Merdu

Selain cantik dan pintar, Adjani juga dikenal multitalenta. Adjani mempunyai suara merdu. Adjani pernah mengikuti ajang pencarian bakat THE VOICE 2019. Saat itu, Adjani yang tampil memukau berhasil lolos babak blind audition.

7. Sudah Punya Kekasih

Adjani yang cantik, pintar, dan berbakat jelas jadi idaman kaum adam. Namun Adjani saat ini diketahui sudah mempunyai seorang kekasih. Sama seperti Adjani, kekasihnya juga sosok yang sangat peduli pendidikan. Jadi klop banget.

Itulah di antaranya beberapa potret Adjani anak Alya Rohali yang berhasil diterima di 5 kampus top Inggris. Selamat ya Adjani!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *