Peringati Maulid Nabi, Ganjar Sejati Bersama Karang Taruna di Garut Hadirkan Hiburan Musik Religi

Peringati Maulid Nabi, Ganjar Sejati Bersama Karang Taruna di Garut Hadirkan Hiburan Musik Religi

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan Ganjar Sejati berkolaborasi dengan karang taruna di Desa Cibiuk Kulon, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, menghadirkan hiburan musik religi bagi masyarakat dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad, pada Sabtu (7/10).

“Ganjar Sejati mengadakan hiburan musik religi untuk menyambut Maulid Nabi. Makanya, kami berkolaborasi dengan karang taruna, ikatan pemuda, tokoh masyarakat di Cibiuk, Garut,” kata Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Sejati Garut Ujang Hermansyah.

Loyalis Ganjar Pranowo ini juga menggandeng Ikatan Pemuda-Pemudi Babakan Serut 1 (IPPB) di Kabupaten Garut untuk menghadirkan penyanyi kondang Gita KDI dalam kegiatan ini. Tak kurang dari 500 orang antusias menghadiri hiburan musik religi ini.

“Kami menghadirkan Gita KDI karena warga pengin sekali menyaksikan beliau. Warga antusias sekali atas kedatangan beliau,” katanya.

Sementara itu, penyanyi kondang Gita KDI mengatakan hiburan musik religi dalam momentum peringatan Maulid Nabi ini sekaligus menumbuhkan cinta kepada Rasulullah.

“Saya merasa bersyukur dan bangga masih banyak warga yang mengadakan acara maulid nabi seperti ini. Jadi, ini menumbuhkan rasa cinta kita kepada Rasulullah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, juara KDI 2 tersebut mengajak ratusan masyarakat Garut berselawat. Selain itu, dia melantunkan lagu religi berjudul Surga di Balik Dosa.

“Kami sempat selawat dulu mengajarkan adik-adik. Ada lagu surga di balik dosa. Lagu ini mengingatkan bahwa kita mencari nafkah harus dengan jalan yang halal,” ucapnya.

Gita berharap, dengan adanya maulid nabi, masyarakat semakin mengenal dan meneladani sifat-sifat Rasulullah.

“Mudah-mudahan, Maulid Nabi ini menumbuhkan rasa cinta kepada Rasulullah. Mudah-mudahan juga bisa meneladani sifat-sifat Rasulullah,” katanya.

Gita turut mengapresiasi kegiatan yang digelar sukarelawan Ganjar Sejati dan pemuda Karang Taruna di Desa Cibiuk Kulon ini. Dia juga berpendapat tentang sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo

Baca Juga  Tiga Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru 'BEHIND YOUR TOUCH'

“Beliau sosok yang baik, cerdas, pokoknya sukses buat Pak Ganjar,” ucapnya. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *